Todd Gurley Kekayaan Bersih 2023 Biografi, Kehidupan, Sepak Bola, Karir, Pendidikan, dan Banyak Lagi

Pengenalan Todd Gurley

Todd Gurley meledak ke kancah NFL pada tahun 2015 dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu bek paling dominan di liga. Meskipun cedera mempersingkat kariernya yang luar biasa, waktu singkat Gurley di NFL sungguh luar biasa. Mari kita lihat lebih dekat kehidupan dan perjalanan pemain luar biasa ini.

Recent Released: Apakah Rumah Josh Radnor Los Angeles adalah Surga Wisatawan yang Penuh Warna?

Bios

Nama:Todd Gurley
Tanggal lahir:3 Agustus 1994
Usia:28 tahun
Profesi:American Football Running Back
Jenis kelamin:Pria
Negara Asal:United States of America
Tinggi:1.85m
Kekayaan Bersih:$15 Juta

Kehidupan Awal Todd Gurley

Todd Jerome Gurley II lahir pada tanggal 3 Agustus 1994 di Baltimore, Maryland. Keluarganya kemudian pindah ke Tarboro, Carolina Utara tempat Gurley bersekolah di Tarboro High School.

Gurley adalah atlet yang menonjol dalam sepak bola, bola basket, dan lari di Tarboro. Di lapangan sepak bola, ia bermain sebagai bek lari dan bek bertahan. Sebagai junior pada tahun 2011, Gurley berlari sejauh lebih dari 1.800 yard dan 27 gol.

Di musim seniornya pada tahun 2012, Gurley membawa permainannya ke level yang lebih tinggi. Dia mencatatkan 2.600 yard berlari yang luar biasa dan 38 gol di tanah. Dia juga melakukan 89 tekel dan 6 intersepsi di pertahanan. Permainan dominan Gurley membawa Tarboro meraih kejuaraan negara bagian Carolina Utara.

Pada tahun terakhirnya, Gurley telah muncul sebagai salah satu prospek sepak bola sekolah menengah terbaik di negara ini. Dia dinilai sebagai rekrutan bintang 4 atau 5 oleh setiap layanan kepanduan besar.

Karier Todd Gurley

Todd Gurley Net Worth 2023 II adalah mantan pemain sepak bola Amerika yang bermain enam musim di National Football League (NFL). Setelah karir kuliah yang dominan di Universitas Georgia, Gurley terpilih ke-10 secara keseluruhan di NFL Draft 2015 oleh St. Louis Rams.

Gurley memberikan pengaruh langsung bagi Rams, berlari sejauh 1.106 yard dan 10 touchdown hanya dalam 13 pertandingan sebagai rookie. Debutnya yang mengesankan membuatnya mendapatkan penghargaan AP Offensive Rookie of the Year. Namun, Gurley berjuang melawan cedera pada tahun 2016 dan berjuang untuk meniru kesuksesan rookie-nya.

Pada tahun 2017, Gurley menikmati musim terobosan di bawah pelatih kepala baru Rams Sean McVay. Dia memimpin NFL dengan 13 touchdown cepat, 6 touchdown penerima, dan 2.093 yard dari latihan dalam perjalanannya untuk dinobatkan sebagai Pemain Serangan Terbaik Tahun Ini.

Musim berikutnya, Gurley terus mendominasi sebagai titik fokus serangan Rams. Melalui 14 pertandingan, ia memimpin liga dengan total 21 gol sebelum masalah lutut menghambat produksinya di akhir tahun. Tetap saja, Gurley berlari sejauh lebih dari 1.200 yard untuk musim kedua berturut-turut.

Kehidupan Pribadi Todd Gurley

Todd Gurley cenderung merahasiakan kehidupan pribadinya, jauh dari sorotan karier sepak bolanya. Namun, beberapa detail telah diketahui.

Gurley telah menjalin hubungan jangka panjang dengan pacarnya Olivia Davison sejak sekitar tahun 2014. Olivia memiliki butik pakaian dan aksesoris online yang dia operasikan di Los Angeles.

Gurley memiliki empat saudara laki-laki – Shannon, Davon, Tarik, dan Desmond Gurley. Dia tetap dekat dengan keluarganya, yang mendukungnya dalam perjalanannya ke NFL.

Ia lahir pada tanggal 3 Agustus 1994 dari orang tua Darlene Simmons dan Todd Gerome Gurley di Baltimore, Maryland. Sebagai seorang anak, keluarga Gurley pindah ke Tarboro, North Carolina tempat dia bersekolah di sekolah menengah.

Di SMA Tarboro, Gurley adalah atlet multi-olahraga yang bermain sepak bola, bola basket, dan lari. Sepak bola dengan cepat muncul sebagai hasrat dan olahraga terbaiknya.

Meskipun ia merahasiakan kehidupan pribadinya, Gurley mengatakan keluarga dan keyakinannya adalah bagian penting dalam hidupnya di luar lapangan. Dia adalah seorang Kristen dan telah menyebutkan pentingnya memberi kembali kepada masyarakat.

Pendidikan Todd Gurley

Todd Gurley Net Worth 2023 bersekolah di sekolah menengah di Tarboro High School di Tarboro, North Carolina. Di sana, ia muncul sebagai atlet multi-olahraga yang menonjol dalam sepak bola, bola basket, dan lintasan lari. Gurley berlari sejauh lebih dari 2.600 yard dan 38 gol di musim seniornya, membawa Tarboro ke kejuaraan negara bagian. Permainan dominannya membuatnya mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Asosiasi Pers Carolina Utara pada tahun 2011.

Gurley menerima tawaran beasiswa dari hampir semua program sepak bola perguruan tinggi besar di negaranya. Dia akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Universitas Georgia.

Di Georgia, Gurley memberikan pengaruh langsung di lapangan sepak bola sebagai mahasiswa baru pada tahun 2012. Dia berlari sejauh 1.385 yard dan 17 touchdown, mendapatkan pengakuan First Team All-SEC. Gurley terus berprestasi sebagai mahasiswa tingkat dua pada tahun 2013 sebelum menderita cedera ACL yang mengakhiri musimnya sebelum waktunya.

Berapa Kekayaan Bersih Todd Gurley 2023

Mayoritas Kekayaan Bersih Todd Gurley 2023 berasal dari kontrak yang dia tandatangani selama 6 tahun karir NFL-nya. Dia memperoleh gaji lebih dari $49 juta dari kesepakatan rookie, perpanjangan kontrak, dan kesepakatan agen bebas dengan Rams, Falcons, dan Lions.

Kontraknya yang paling menguntungkan datang pada tahun 2018 ketika ia menandatangani perpanjangan 4 tahun senilai $60 juta dengan Los Angeles Rams. Kesepakatan ini menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah NFL pada saat itu, dengan jaminan $45 juta.

Selain gaji NFL-nya, Gurley telah menghasilkan sekitar $2 juta dari dukungan dan sponsor dengan perusahaan seperti Nike, Carl’s Jr., dan minuman olahraga BodyArmor sepanjang karier bermainnya.

Gurley juga memperoleh pendapatan dari investasi real estatnya. Dia memiliki rumah bernilai jutaan dolar di St. Louis, Missouri dan Miami, Florida yang jika digabungkan bernilai sekitar $2,5 juta.

Kesimpulan

Kesimpulannya, Todd Gurley Net Worth 2023 memiliki karir NFL yang luar biasa namun singkat. Setelah mendominasi di sekolah menengah dan menunjukkan potensi besar di Universitas Georgia, ia dengan cepat muncul sebagai salah satu ancaman ofensif paling berbahaya di sepak bola profesional.

Gurley terkenal sebagai Rookie Ofensif Tahun Ini pada tahun 2015 dan berkembang menjadi pemain belakang All-Pro yang dikenal karena kombinasi langka antara kecepatan, kekuatan, dan kemampuan menangkap umpan. Pada puncaknya dari 2017-2018, Gurley hampir tak terbendung, memimpin liga dalam touchdown di kedua musim.

Sayangnya, cedera lutut yang berkepanjangan menghambat produktivitas Gurley dan mempersingkat waktunya di NFL. Meskipun dia menunjukkan sedikit kecemerlangan bersama Rams, Falcons, dan Lions, dia pensiun pada usia 27 tahun sebelum musim 2021.

Leave a Comment